Tentang Saya

The Founder of Katenzo Piano

Adang Driyana

Adang Driyana 

Adang Driyana (Dadang) lahir di Bandung (Jawa BaratIndonesia), pada 19 November 1964. Masa kecilnya dihabiskan di Bandung. Kariernya dimulai dari tahun 1985 pada saat itu ia bergabung dengan sebuah bisnis kecil milik George Setet keturunan Hongaria di Jalan Baladewa, kawasan Pajajaran, Bandung. Ia habiskan 8 tahun untuk mendalami ilmu mengenai pembuatan piano di sana. Setelah itu, ia lanjutkan kariernya menjadi teknisi di beberapa bisnis piano selama 9 tahun. Pada tahun 1992 ia memutuskan untuk berkarier sendiri hingga kini.

Kontak:

0878 2337 1775

0812 2424 7176

twitter: @adangpiano

website: www.katenzopiano.blogspot.com

Alamat:

Jl. Embah Malim No.59 – Bandung –detail


View Workshop in a larger map

2 thoughts on “Tentang Saya

  1. Pak Adang saya baru membeli piano second keluaran tahun 2005. Ternyata di tuts tertentu kalo ditekan ada bunyi seperti “krek” yang kadang hilang, kadang muncul kembali, tp sering ada bunyinya. Walaupun tidak keras bunyinya, tp sangat mengganggu bagi sy yg sudah tinggi ekspektasinya terhadap piano ini. Mohon pak Adang barangkali bisa memberi masukan mengenai kondisi pianonya dan cara menghilangkan suara mengganggu itu. Terimakasih banyak.

    • Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan Bu Ratna.

      Untuk memastikan penyebab hal tersebut perlu dilakukan pengecekan pada bagian mekanik piano tsb.
      Semoga
      Sebaiknya panggil teknisi untuk mengetahui secara pasti, karena banyak kemungkinan yang membuat suara seperti itu. Bisa dari bantalan kain under hammer tipis/ngak ada, atau ada benda lain yg mengganggu kinerja mekanik

      Namun pada umumnya jika bunyi ‘krek’ begitu kain bantalan under hammer lepas /sudah tipis

Leave a comment